My Auto Play Music

Click Here To Download Launcher For Blackberry

Click Here To Download Launcher For Blackberry
Click Download Harpiest World Launcher For Blackberry (>= OS 5)

Wednesday, May 23, 2012

6 Game Yang Menghina Islam



Game-game yang Menghina Islam



Berikut adalah game-game yang menghina islam :

1.   Devil May Cry : Game ini mengisahkan seorang pejuang Jihad yang ingin membasmi para iblis, namun pada setiap pintu untuk menuju Boss (Iblis),  terdapat kaligrafi-kaligrafi bertemakan nuansa Arab, namun terdapat banyak kalimat-kalimat “ALLAH” didalamnya, jadi intinya mereka mensimbolkan bahwa pintu tersebut menghubungkan antara dunia Manusia dengan dunia Iblis.




2.   Clive Barker Undying : Game ini mengisahkan tentang perlawanan kepada Iblis, namun didalam istana Iblis tersebut banyak hiasan dekorasi dinding yang berkaligrafi bertulisan kalimat “ALLAH”, jadi maksudnya adalah : “Barang siapa yang menyembah ALLAH itu merupakan sekutu para Iblis.
3.   Zack And Wiki : Ada satu adegan dimana para kaum Penyembah Api (Majusi) sedang melakukan ibadah mereka, namun pada BGM (BackGround Music) nya bersuarakan orang sedang takbir (ALLAHuakbar).
4.   Prince Of Persia : The Sands Of Time : Pada pedang tokoh utama tersebut terdapat kaligrafi tulisan arab, yang berbunyi “Sampaikanlah walau satu ayat” (Hadist Rasulullah). Sangat bertolak belakang sekali antara makna hadits tersebut dengan membunuh.
5.   Guitar Hero III : Legends Of Rock : Pada salah satu stage (Panggung) terdapat tulisan kalimat “ALLAH” pada lantainya dan diinjak-injak oleh para karakter tersebut.
6.   Resident Evil 4 : Misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden yang diculik oleh sekelompok orang yang bernama “Los Illiminados” yang berarti “The Illuminati” (pengikut aliran iblis). Dalam salah satu scene dalam game ini ada pintu menuju Boss (Iblis / Monster) yang meniru pintu Sayyidina Umar Bin Khattab yang berada di Masjid Nabawi, Madinah. Hanya saja mereka mengubah kaligrafi “Muhammad SAW” yang ada di pintu Sayyidina Umar Bin Khattab dengan lambang Illuminati

2 comments:

  1. yA aALLAh sesungguh nya egkw maha besar .,.,.,
    tapi kenapa msih ada yg meleceh kn u seperti ini .,.,.,
    YA aLLAH ini doa ku hukum lah orng2 yg melechkn MU dengan seberat2 nya AMIN .,.,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,,boss komennya ga salah tuh???

      tapi kenapa msih ada yg meleceh kn "u" seperti ini .,.,.,

      "U" disitu maksudnya siapa??

      Delete