My Auto Play Music

Click Here To Download Launcher For Blackberry

Click Here To Download Launcher For Blackberry
Click Download Harpiest World Launcher For Blackberry (>= OS 5)

Monday, June 4, 2012

Cara Bunuh Diri yang Baik dan Benar


Cara Bunuh Diri yang Baik dan Benar




Berikut penulis akan menyampaikan beberapa cara bunuh diri yang baik dan benar. Bukan merupakan pengalaman pribadi maupun bukan dari teory-teory professor,doktor ataupun seniman, tapi murni hasil dari pencerahan sang penulis :D . Oh ya perlu diingat, sebelum melakukan trik-trik saya ini, sangat disarankan untuk berpuasa 1 hari sebelum hari “H” hal ini dimaksudkan untuk menstabilkan kondisi sistem tubuh kita dan jangan lupa membaca niat sebelum melakukannya :p



1.      Mengikat leher dengan tali, cara ini sebenarnya sudah terkenal sejak zaman Yunani Kuno, disarankan untuk mengikat tali tersebut sama persis dengan cara mengikat tali sepatu Ice Skating, hal ini dimaksudkan ketika proses sedang berlangsung jika anda haus,anda dapat mengendurkan tali dan mengambil minum.
2.      Berdiri ditengah jalan, usahakan jangan ditengah jalan gang depan rumah anda, karena kemungkinan besar anda hanya akan tertabrak sepeda roda 3 dan tertabrak anak kecil yang sedadng berlarian.
3.      Lompat dari gedung, gedung yang sangat disarankan menurut saya adalah tergantung dimana anda ingin tampil, misalnya anda ingin tampil di TVRI, anda bisa lompat dari gedung Hotel Marlyn. Dan jika anda ingin terkenal di Samsat Jakpus, anda bisa memilih Gedung Balai Sarbini sebagai alternatifnya.
4.      Minum racun, cara ini pertama kali dilakukan oleh Ratu Cleopatra, dia menggunakan racun dari ular Black Mamba. Berhubung ular jenis itu sekarang sudah susah ditemui, anda bisa menggunakan ulat bulu atau sejenisnya.
5.      Kecelakaan lalu lintas, membuat rekayasa kecelakaan kendaraan sangat efektif, karena selain kemungkinan besar mengalami kematian, anda juga dapat berperan untuk berbakti kepada orang tua, jika anda mati, maka uang asuransi tersebut dapat menjadi hadiah untuk orang tua kalian.
6.      Bertindak Anarkis, seperti anda menjadi buronan kelas kakap, sehingga kepala anda berharga Rp 1.000.000.000 . Caranya cukup mudah, misalnya dengan membeli rokok di warung pinggir jalan. Anda harus memaksa untuk dengan mengeluarkan uang Rp 10.000 anda mendapatkan  2 bungkus rokok, jika tidak dikasih anda langsung bunuh itu pemilik warung, sebaiknya kegiatan ini anda ulangi sebanyak 3x sehari.
7.      Menjadi “Munir II”, anda hanya cukup mengancam dan memeras para koruptor kelas kakap akan membeberkan kasus korupsi mereka didepan para dewan dan masyarakat. Maka dengan begitu anda akan senantiasa menjadi target para penembak misterius.
8.      Mendengarkan lagu, mendengarkan lagu-lagu Melayu 20jam / hari, dengan speaker surround, volume maksimal dengan Equalizer Bass Booster. Saya sarankan lagu yang anda pilih adalah lagu Mashabi,A Rafiq dan Ami Hadi.
9.      Bakar diri, seperti yang baru saja terjadi aksi bakar diri di depan DPR/MPR, anda bisa meniru hal yang sama dengan sedikit modifikasi mematikan. Contohnya anda bisa menggunakan Minyak Goreng jika anda ingin benar-benar matang, atau anda bisa menggunakan Minyak Sawit untuk kualitas yang lebih sehat, saya sarankan tambahkan beberapa siung bawang putih utnuk hasil yang lebih harum.
10.  Lampu sorot, seperti yang sering anda lihat di gedung-gedung terkenal (semisal Trans Corp), mereka setiap malam menggunakan lampu sorot ke arah langit untuk membuat gedung mereka tampil eksklusif. Dibalik itu, sebenarnya lampu ini mempunyai fungsi lain untuk bunuh diri, anda cukup hanya dengan menempelkan muka anda pada lampu tersebut dan menatap sorotan dari sinar lampu tersebut, disarankan untuk memakai Sun Block Cream untuk menjaga kelembutan kulit anda agar tidak terbakar oleh sinar lampu sorot tersebut yang mengandung UV A,UV B Kompleks & UV D.




Berikut beberapa cara yang dapat saya sharin dengan anda, semoga bermanfaat J

6 comments:

  1. cara bunuh diri yang sehat ada gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada om

      ini resepnya :

      => Sit Up 100x setelah makan
      => Push Up 100x setelah makan
      => Dan jagan lupa makan makanan yang mendukung, seperti Sop Rantai Kapal, Sate Orok, Baksi Daging Tapir, dll

      Delete
    2. @nia_alatas

      "ini tema cerita dan tema background sesuai bgnt! HOROR!
      Cara" bunuh diri yang lo tuliskan disini<sifatnya standart! Lo kurang IMAGINATIVE!! tp ckup semangat..

      NB: Tulisan ini blm boleh diposting Kalau sang penulis Belum mencoba cara" bunuh diri diatas!! _Sekian

      Delete
    3. =.= Hiks......

      kalo ada saran silahkan kirim k PO BOX BAMBOO 1000

      :D

      Delete
  2. Pingin coba, tapi gak mau ngerasain sakitnya.. >﹏<

    ReplyDelete