My Auto Play Music

Click Here To Download Launcher For Blackberry

Click Here To Download Launcher For Blackberry
Click Download Harpiest World Launcher For Blackberry (>= OS 5)

Tuesday, June 26, 2012

Moral Anak Indonesia



Moral Anak Zaman Sekarang



Jujur aja gue paling enek kali ngeliat anak-anak zaman sekarang yang kehidupannya 100% ter-inflik sama dunia TV seperti FTV dan Sinetron, dimana “hasut”, “dengki” dan “iri” sudah menjadi tradisi dan mendarah daging.





Banyak yang 100% meniru sifat-sifat tersebut dan meng-aplikasikannya dalam kehidupan nyata, sehingga kita sering merasa Benar dalam setiap tindakan kita yang beradasarkan Ego dalam diri masing-masing.

Contohnya ketika kita berteman dengan seseorang dan berteman pula dengan musuh orang tersebut, maka otomatis teman kita ini akan membenci kita dan menganggap kita adalah musuhnya, padahal secara logika, itu adalah urusan mereka berdua, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kita lalu mengapa kita harus memilih salah satu teman dan membenci yang lainnya?

Dan hal yang paling sensitif adalah ketika mengenai “Pacar” kita, ketika kita melihat pacar kita sedang berjalan dengan orang lain, maka otomatis kita akan cemburu, memang hal itu wajar, tapi bukan berarti kita harus cemuburu buta. Terlebih lagi kita mengatakan “Sudah tidak ada lagi yang perlu dijelaskan,yang kulihat sudah cukup menjelaskan semuanya”.

Hey, lo siapeee???? Berasa dukun????

Plis deh, lo tuh manusia biasa, jangan sok tau apalagi sok nge-judge sesuatu berdasarkan yang lo liat. Karena yang Yang terlihat kadang tak seperti apa yang termaksud.

Jadi intinya, belajar lah hidup dan berfikir secara normal dan real, jangan bercermin terhadap dunia media. Karena lo hidup didunia nyata bukan di dunia media, dan perlu diingat, tayangan-tayangan dimedia zaman sekarang tuh Merusak, bukan membangun.

1 comment:

  1. Serius..serius..serius "Hey, lo siapeee???? Berasa dukun????" *ngakak*. intinye ni tulisan cuma mau ceritain pengalaman lo aja kan piest?? trus lo ngerasa sakit dan kapok terus mengecam pengalaman ini.. sabar sob..

    ReplyDelete